Vincent Kompany Jalani Laga Paling Akhir Buat Man City

Dapatkan Bonus 10% Setiap Anda Melakukan Deposit, Bonus Ajak Teman 5%, Bonus Cashback 5% Setiap Minggunya Dengan Syarat Dan Ketentuan Yang Mudah, Hanya di 828bet Agen Judi Terpercaya Sejak 2008

Vincent Kompany Jalani Laga Paling Akhir Buat Man City – Kapten team Vincent Kompany sah tinggalkan Manchester City, Minggu (19/5), sehabis 11 tahun berkarier di Stadion Etihad. Final Piala FA 2019 menantang Watford, Sabtu (18/5), jadi laga paling akhir Kompany berbarengan Man City.

Kepastian Kompany tinggalkan Man City disibak faksi club lewat situs sah. Keseluruhan, bek internasional Belgia itu menekuni 360 laga berbarengan The Citizens di semua laga serta cetak 20 gol.

“Vincent Kompany menekuni laga paling akhir untuk Manchester City kala kemenangan di final Piala FA atas Watford. Sang bek putuskan pergi dari club sehabis 11 tahun berbarengan, memenangkan empat gelar Liga Primer Inggris, dua Piala FA, empat Piala Liga, serta dua Community Shields,” demikian pengakuan sah Man City.

Kompany kerap bergelut dengan luka dalam sejumlah musim paling akhir. Akan tetapi, bek 33 tahun itu jadi starter di lima dalam enam laga paling akhir Man City, termasuk juga cetak gol kemenangan menantang Leicester City sebagai salah satunya penentu sukses menggapai gelar Liga Primer Inggris.

Vincent Kompany 11 musim berkarier di Manchester City.Vincent Kompany 11 musim berkarier di Manchester City.
Dilansir dari ESPN, Kompany putuskan tidak untuk perpanjang kontrak dengan Man City meskipun telah ada penawaran sah dari faksi club. Kompany tertera jadi pemain dengan karir terpanjang di Man City sehabis sah masuk pada Agustus 2008.

Vincent Kompany Sah Tinggalkan Manchester City
“Saatnya telah datang. Suatu musim yg mengagumkan untuk tinggalkan club. Saya tdk rasakan apa pun terkecuali rasa terima kasih. Saya mengucapkan terima kasih pada mereka yg menyuport saya. Saya ingat benar hari pertama saya di club ini, sama tuturnya seperti hari paling akhir,” sebut Kompany.

Dengan umur yg sudahlah tidak muda, Kompany sadar telah saatnya tinggalkan Man City. Lebih Man City masih miliki beberapa bek muda yg lebih muda seperti Aymeric Laporte serta John Stones.

“Pengumuman karir Kompany seterusnya dapat dikabarkan secepat-cepatnya,” demikian pengakuan sah Man City.

Dapatkan Bonus-bonus Yang Menarik Dari Kami, Silahkan Hubungi Langsung Costumer Service Kami Yang Siap Melayani Anda 24 Jam Nonstop, Atau Anda Bisa Langsung Mengisi Data Diri Anda di Form Pendaftaran Dibawah Ini.