Truk Muat Imigran Gelap Terguling di Meksiko, 25 Orang Tewas dan 32 Terluka

Dapatkan Bonus 10% Setiap Anda Melakukan Deposit, Bonus Ajak Teman 5%, Bonus Cashback 5% Setiap Minggunya Dengan Syarat Dan Ketentuan Yang Mudah, Hanya di 828bet Agen Judi Terpercaya Sejak 2008

Truk Muat Imigran Gelap Terguling di Meksiko, 25 Orang Tewas dan 32 Terluka – Satu truk kargo yang membawa rombongan imigran asal Amerika Tengah tergelincir serta terguling ditengah jalanan Meksiko sisi selatan. Setidaknya 25 orang meninggal dunia serta beberapa puluh orang yang lain luka-luka dalam insiden ini.

Diungkapkan kantor Jaksa Agung Chiapas dalam pengakuannya, Jumat (8/3/2019) , kalau kecelakaan berlangsung di negara sisi Chiapas yang bersebelahan dengan Guatemala, pada Kamis (7/3) malam. Persisnya di jalanan berjarak 41 km. samping timur laut Tuxtla-Gutierrez, ibu kota Chiapas.

Truk seberat tiga ton serta tidak mempunyai nomer polisi atau nopol itu tergelincir waktu meluncur ditengah jalanan, selanjutnya terguling. Truk itu dipasangi satu container kargo yang di dalamnya berisi banyak imigran gelap.

Otoritas ditempat menyebutkan insiden ini menewaskan 25 orang meninggal dunia serta melukai kira-kira 32 orang yang lain.

Tidak dimaksud seterusnya asal kewarganegaraan banyak korban, tapi di sebutkan kalau mereka datang dari sekian banyak negara Amerika Tengah.

Didapati kalau Chiapas sampai kini berubah menjadi titik transit khusus buat banyak imigran, utamanya dari Guatemala, Honduras serta El Salvador. Banyak imigran melalui Chiapas sebelum menyambung perjalanan ke perbatasan Amerika Serikat. Rata-rata dari mereka nekat menumpang truk-truk yang dioperasikan oleh sindikat penyelundup.

Yang memicu tergelincir serta tergulingnya truk ini belum pula didapati tentu. Laporan media-media ditempat katakan kalau banyak penyidik ditempat tengah perhitungkan pendapat apa sang sopir truk kehilangan kendali sebab masalah mesin.

Dikatakan Isidro Hernandez dari Palang Merah ditempat kalau truk yang alami kecelakaan itu diprediksikan membawa kira-kira 80 imigran di dalamnya. Beberapa imigran yang tidak alami luka-luka disangka sudah melarikan diri.

Hernandez memberikan kalau satu diantaranya korban meninggal dunia adalah anak-anak.

Dapatkan Bonus-bonus Yang Menarik Dari Kami, Silahkan Hubungi Langsung Costumer Service Kami Yang Siap Melayani Anda 24 Jam Nonstop, Atau Anda Bisa Langsung Mengisi Data Diri Anda di Form Pendaftaran Dibawah Ini.