Tottenham Permalukan MU dengan Menang Telak 3-0 di Old Trafford

Dapatkan Bonus 10% Setiap Anda Melakukan Deposit, Bonus Ajak Teman 5%, Bonus Cashback 5% Setiap Minggunya Dengan Syarat Dan Ketentuan Yang Mudah, Hanya di 828bet Agen Judi Terpercaya Sejak 2008

Tottenham Permalukan MU dengan Menang Telak 3-0 di Old Trafford – Tottenham Hotspur menang mutlak di markas Manchester United, berkirim isyarat buat banyak pesaing Premier League. Namun Mauricio Pochettino mau timnya terus tenang.

Tottenham menang 3-0 atas MU di Old Trafford, Selasa (28/8/2018) pagi hari WIB. Pernah ketat di sesi pertama, The Lilywhites bangun di paruh ke dua serta mengoptimalkan peluang-peluangnya.

Harry Kane membuat gol pertama dalam menit ke-50, terus disertai dua gol dari Lucas Moura dalam menit ke-52 serta 84. Tottenham serta MU saling menuliskan lima tembakan pas sasaran, namun Kane dkk. tunjukkan diri lebih efektif.

Dapat menutup kemenangan di sesi ke dua, lebih membuat tiga gol, memberikan terdapatnya kematangan dalam diri Tottenham. Saat ini tinggal bagaimana team London Utara itu berkesinambungan selama musim buat senantiasa beradu di papan atas.

” Ini merupakan kemenangan yg begitu besar. Ini dapat berikan kami keyakinan diri yg begitu besar serta kepercayaan dengan bagaimana kami bekerja. Kami kenal akhir musim tetap terlampau jauh, kami butuh senantiasa mengusahakan, coba berkesinambungan, ” kata Mauricio Pochettino.

” Mari terus tenang serta berusaha giat merupakan soal terpentingnya. Mereka lebih baik dari kami di sesi pertama. Paruh ke dua, kami punyai kans buat membuat gol serta kami mengendalikan kompetisi. “

” Saya sangatlah puas sebab 3-0 di sesi ke dua itu seperti staf pelatih punyai resiko sendiri. Namun credit terus buat pemain. Kami punyai filosofi kami sendiri serta coba menghargai itu, namun credit terus buat banyak pemain sebab mereka yakin, ” ujarnya seperti ditulis BBC.

Kemenangan atas MU menjadi isyarat Tottenham buat banyak pesaing beda. Mereka saat ini menjadi satu dari empat team yg tetap prima di tiga minggu pertama, berbarengan Liverpool, Chelsea, serta Watford, sesaat juara bertahan Manchester City berada pada urutan lima dengan tujuh point.

Pochettino menyaksikan penuturan bab titel masih tetap terlampau awal. Dia cuman mengharapkan banyak pemain terus tenang serta gak cepat terlengah dengan sejumlah hasil dari pertandingan ke pertandingan.

” Kita bakal lihat apakah yg berlangsung dengan kendala titel juara. Soal terpentingnya merupakan terus tenang. Bila diakhir musim dengan 10 pertandingan tersisa kami berada pada urutan bagus, jadi kami udah memberikan kalau kami dapat beradu, ” tandas manajer asal Argentina ini.

Dapatkan Bonus-bonus Yang Menarik Dari Kami, Silahkan Hubungi Langsung Costumer Service Kami Yang Siap Melayani Anda 24 Jam Nonstop, Atau Anda Bisa Langsung Mengisi Data Diri Anda di Form Pendaftaran Dibawah Ini.