Tersandung Mangkuk Mi Rebus, Korban Selamat Dari Pemerkosaan

Dapatkan Bonus 10% Setiap Anda Melakukan Deposit, Bonus Ajak Teman 5%, Bonus Cashback 5% Setiap Minggunya Dengan Syarat Dan Ketentuan Yang Mudah, Hanya di 828bet Agen Judi Terpercaya Sejak 2008

Tersandung Mangkuk Mi Rebus, Korban Selamat Dari Pemerkosaan – Satu orang wanita di Tulungagung berubah menjadi korban pembacokan. Aktor yg didapati masuk ke kamar korban itu masih dicari polisi.

Kasubbag Humas Polres Tulungagung AKP Sumaji menyampaikan, momen pembacokan itu berlangsung di Desa Gedangan, Kecamatan, Karangrejo pada pagi hari barusan. Korban bernama Dewi Ratna Sari (25). Dia alami cedera bacok pada mata serta tangannya.

“Peristiwa lebih kurang waktu 01.00 WIB. Waktu itu korban tengah terlelap tidur di kamarnya. Lalu mendadak ada satu orang yg masuk ke kamar lewat jendela yg tidak terkunci,” kata Sumaji, Selasa (9/7/2019).

Datangnya aktor didapati korban lantaran sang pembacok terjegal mangkok yg berisi mie rebus di kamar. Korban yg tengah tertidur langsung bangun waktu dengar suara mangkok itu.

Waktu memahami ada sesosok lelaki asing di kamar, korban langsung berteriak maling serta berupaya mengharap pertolongan. Selain itu aktor yg was-was pada akhirnya membacokkan sebilah sabit menjurus korban sampai perihal mata samping kanan serta cedera pada tangan kiri.

“Gara-gara bacokan korban alami cedera robek 4 cm di sisi mata serta 15 cm di tangan kiri,” timpalnya.

Selesai melaksanakan pembacokan, aktor langsung melarikan diri dengan melonjak lewat jendela kamar korban. Korban yg terluka pada akhirnya mendapatkan pertolongan dari ayahnya Asromi serta dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis.

“Hasil dari pernyataan korban, aktor itu miliki beberapa ciri tidak memanfaatkan pakaian, punya rambut pendek, memanfaatkan celana pendek serta memanfaatkan masker penutup mulut serta hidung,” susulnya.

Sampai saat ini polisi masih berupaya melaksanakan penyidikan untuk tangkap aktor. Kepolisian masih malas menduga-duga perihal motif aktor. Apa akan mengambil atau memperkosa korban.

“Yang pasti itu yakni penganiayaan serta menyebabkan korban cedera. Kalaupun lainnya belum mengetahui apa pengin memperkosa atau mengambil, tetapi tidak ada barang yg hilang,” pungkas Sumaji.

Dapatkan Bonus-bonus Yang Menarik Dari Kami, Silahkan Hubungi Langsung Costumer Service Kami Yang Siap Melayani Anda 24 Jam Nonstop, Atau Anda Bisa Langsung Mengisi Data Diri Anda di Form Pendaftaran Dibawah Ini.