Rentetan Hasil Buruk Membuat Fans AC Milan Hilang Kesabaran

Dapatkan Bonus 10% Setiap Anda Melakukan Deposit, Bonus Ajak Teman 5%, Bonus Cashback 5% Setiap Minggunya Dengan Syarat Dan Ketentuan Yang Mudah, Hanya di 828bet Agen Judi Terpercaya Sejak 2008

Rentetan Hasil Buruk Membuat Fans AC Milan Hilang Kesabaran – Rantaian hasil tidak baik yang dicapai Agen Sbobet88 AC Milan dari pembukaan musim 2019-2020 membuat pendukung mulai gerah. Pada partai lanjutan Serie A giornata ke-8 versus Lecce di Stadion San Siro, Minggu (20/10/2019), melalui spanduk protes, fan tuan rumah memohon manajemen tim supaya segera memulihkan penampilan.

Milan belum mampu mengobrol banyak kendati di satu sepuluh tahun terakhir sudah bergonta-ganti pemilik klub dan juga instruktur. season ini aja, Hakan Calhanoglu dkk. mesti tertatih-tatih di tangga ke-12 klasemen sementara itu.

Kronisnya, dari delapan laga di Serie A, Milan hanya mampu membuat delapan gol saja. Gawang Gianluigi Donnarumma juga telah dibobol sebesar 11 kali. Terakhir, Rossonerri ditahan Lecce dengan skor 2-2. Hasil itu memperburuk sejarah Milan, yang baru memperoleh satu kemenangan pada lima pertarungan terakhir.

Pada match tersebut, ribuan spanduk dibentangkan di panggung Curva Sud maupun tribun utara. ada permintaan keras bertuliskan, Waktu sudah kehabisan, buktikan! yang diarahkan pada manajemen klub. giornata depan, Milan akan bertandang ke markas http://167.114.18.207/~agent88bet/ AS Roma, tim sarat tradisi yang tentu aja bakal susah ditaklukkan. jikalau kembali menelan hasil tidak baik, laporannya suporter mengancam bakal melaksanakan demo dan boikot.

Menyebut tim selevel AC Milan menjadi mantan klub besar Italia bakal terasa menohok untuk pencintanya. Merosotnya performa klub tak hanya sebab performa, namun juga menyoal manajemen moneter. Pada 30 Juni lalu, perantara ternama Italia, Gazzetta Dello Sport, menuntut Milan mendapatkan kemalangan mendekati 146 juta euro. angka tersebut menjadi yang tak bagus sepanjang catatan klub.

Dahulunya, Milan kemungkinan besar cukup akan merugi 90 juta euro, atau lebih bagus dari tahun yang lalu yang menghadapi kekurangan mencapai 126 juta euro. tetapi, absennya Lucas Biglia cs di turnamen Eropa membikin pemasukkan klub berlengkesa mencolok.

Sebetulnya Milan berhak untuk tampil di Europa League season ini. melainkan, keikutsertaan mereka dianulir seusai Financial Fair Play (FFP) menemukan manajemen Rossoneri tidak berhasil memperlihatkan keuangan yang sehat. wirausaha banyak asal Amerika Serikat, Elliott, diharapkan sanggup mengembalikan keemasan tim peraih 18 kali scudetto itu sehabis membeli kepemilikan klub dari pebisnis Cina, Li Yonghong.

Dapatkan Bonus-bonus Yang Menarik Dari Kami, Silahkan Hubungi Langsung Costumer Service Kami Yang Siap Melayani Anda 24 Jam Nonstop, Atau Anda Bisa Langsung Mengisi Data Diri Anda di Form Pendaftaran Dibawah Ini.