MU Tumbang 1-3 di Kandang West Ham dalam Lanjutan Liga Inggris

Dapatkan Bonus 10% Setiap Anda Melakukan Deposit, Bonus Ajak Teman 5%, Bonus Cashback 5% Setiap Minggunya Dengan Syarat Dan Ketentuan Yang Mudah, Hanya di 828bet Agen Judi Terpercaya Sejak 2008

MU Tumbang 1-3 di Kandang West Ham dalam Lanjutan Liga Inggris – Periode negatif Manchester United berlanjut sehabis menelan kekalahan 1-3 dalam lawatannya ke markas West Ham United.

Pada pertandingan yg diselenggarakan di London Olympic Tingkat, Sabtu (29/9/2018) malam WIB, West Ham pimpin 2-0 di sesi pertama melalui gol cepat Felipe Anderson serta bunuh diri Victor Lindelof.

MU pernah mengurangi score melalui Marcus Rashford di sesi ke dua sebelum West Ham menutup kemenangan melalui Marko Arnautovic.

Untuk MU ini merupakan kekalahan ke dua berturutan sehabis disisihkan Derby County di sesi ke-tiga Piala Liga Inggris. Bahkan juga minggu terus, Setan Merah dibarengi Wolverhampton. Urutan mereka berada pada barisan ke-8 dengan 10 point.

Disamping itu, West Ham dengan kemenangan ke dua dari tiga pertandingan terakhir kalinya naik ke urutan ke-12 dengan tujuh point.

West Ham langsung menggebrak sejak mulai menit awal serta langsung unggul disaat pertandingan sedang berjalan enam menit. Pembuat golnya merupakan Felipe Anderson.

Berasal dari serangan disamping kiri pertahanan MU, bola di rebut dari lawan serta selesai di Mark Noble yg berikan umpan terobosan terhadap Pablo Zabaleta. Zabaleta langsung kirim umpan tarik ke tiang dekat serta Anderson merampungkan melalui tumitnya.

West Ham memperoleh gol kedua-duanya dalam menit ke-43 disaat barisan pertahanan MU tidak sukses menyikapi korner. Bola jatuh di kaki Andriy Yarmolenko yg terus mencari area tembak serta disaat bola yg disepak mengenai Victor Lindelof, David De Gea cuma terpaku menyaksikan gawangnya bobol.

MU memperoleh golnya dalam menit ke-70 disaat korner Luke Shaw diterima tendangan backheel Rashford di tiang dekat yg menjebol jala West Ham.

Namun, empat menit kemudian West Ham kembali menjauh kelebihan menjadi 3-1. Arnautovic lolos dari perangkap offside yg dipraktekkan barisan belakang MU serta bola terobosan Noble itu dilanjutkan ke gawang melalui tendangan lambat dalam duel satu lawan satu dengan De Gea.

Dalam menit ke-82 Fabianski kembali menggagalkan kesempatan MU buat gol sehabis menangkal tembakan jarak jauh Scott McTominay.

Score 3-1 bertahan sampai pertandingan selesai buat kemenangan West Ham.

Dapatkan Bonus-bonus Yang Menarik Dari Kami, Silahkan Hubungi Langsung Costumer Service Kami Yang Siap Melayani Anda 24 Jam Nonstop, Atau Anda Bisa Langsung Mengisi Data Diri Anda di Form Pendaftaran Dibawah Ini.