Home / Berita Bola / Mihajlovic : Juventus Masih Jadi Yang Terbaik

Mihajlovic : Juventus Masih Jadi Yang Terbaik

Dapatkan Bonus 10% Setiap Anda Melakukan Deposit, Bonus Ajak Teman 5%, Bonus Cashback 5% Setiap Minggunya Dengan Syarat Dan Ketentuan Yang Mudah, Hanya di 828bet Agen Judi Terpercaya Sejak 2008

Mihajlovic : Juventus Masih Jadi Yang Terbaik – Mantan stopper Inter Milan yang saat ini menjadi manajer Bologna, Sinisa Mihajlovic, mengucapkan Juventus masih menjadi yang terbaik serta terletak di depan klub Serie A lainnya, termasuk Inter Milan. lebih-lebih berdasarkan Mihajlovic, Nerazzurri yang sudah bertanding baik pada musim ini selalu terletak di belakang Juventus.
Panduan Nova88
Juventus menjumpai sejumlah perubahan pada season 2019-2020. tak ada lagi figur Massimiliano Allegri menjadi manajer. Allegri sudah mundur semenjak musim 2018-2019 rampung dan juga digantikan Maurizio Sarri.

Juventus pun menerapkan sejumlah pembongkaran buat komposisi punggawa. Hasilnya, Juventus pernah berposisi di suasana rumit. bahkan, Si Nyonya lanjut usia pernah kehilangan terbaik klasemen.

Pada game week ke-26, Juventus ada di pucuk klasemen Serie A dengan 63 poin. Bianconeri ditempel ketat Lazio dengan 62 nilai. Inter Milan diposisi di peringkat ketiga dengan 54 angka, tetap baru tampil 25 laga.

Biarpun pernah kesulitan, juga tumbang secara mencengangkan dari Napoli dan Hellas Verona, Juventus disangka selalu top. kemenangan atas Inter Milan buat bukti Juventus masih di depan klub lain.
Panduan Roulette
Juventus masih yang terbagus dari segenap tim Serie A, kata Sinisa Mihajlovic pada La Gazzetta dello Sport.

Juventus tidak akan tidak berhasil pada laga seperti vs Inter Milan. sungguh Inter Milan sudah membeli banyak pemain hebat, namun masih di belakang Juventus, sambung mantan bek timnas Serbia tersebut.

Kendatipun begitu, Sinisa Mihajlovic pula tidak mengisolasi mata bahwa dengan cara kualitas Juventus menghadapi penyusutan daripada musim lalu. Inter lebih bagus dari musim lalu, melainkan masih ada kesenjangan yang jauh dengan Juventus. Lazio pula melakoni season yang luar biasa, ucapnya.

Sinisa Mihajlovic belum mampu membawa Bologna bertanding konsisten pada season 2019-2020 ini. hingga giornata ke-26 Serie A, Bologna masih diposisi di peringkat ke-10 dengan 34 poin. Bologna sudah 10 kali mengalami kekalahan di Serie A.

Terdapat banyak pemain kami yang harus tidak main. aku tidak paham mengapa, namun kami yakni tim yang sangat banyak memperoleh kartu. tiap bertarung, ada tiga maupun empat kartu serta terdapat yang mendapatkan akumulasi, akal bulus Sinisa Mihajlovic.
Cara Daftar Sbobet
Kami harus kehilangan 11 punggawa saat musuh Udinese. jelas saja buat masalah buat kami ketika terdapat beberapa pemain yang mesti tidak main, sambung mantan manajer AC Milan tersebut.

Dapatkan Bonus-bonus Yang Menarik Dari Kami, Silahkan Hubungi Langsung Costumer Service Kami Yang Siap Melayani Anda 24 Jam Nonstop, Atau Anda Bisa Langsung Mengisi Data Diri Anda di Form Pendaftaran Dibawah Ini.

About admin