Home / Berita Bola / Liverpool Terlempar Di Perburuan Klassemen Liga Inggris

Liverpool Terlempar Di Perburuan Klassemen Liga Inggris

Dapatkan Bonus 10% Setiap Anda Melakukan Deposit, Bonus Ajak Teman 5%, Bonus Cashback 5% Setiap Minggunya Dengan Syarat Dan Ketentuan Yang Mudah, Hanya di 828bet Agen Judi Terpercaya Sejak 2008

Liverpool Terlempar Di Perburuan Klassemen Liga Inggris – Tiga kekalahan berturut-turut membuat Liverpool tertinggal dalam perebutan gelar Liga Inggris. ‘Si Merah’ dipandang tidak perlu cemas dengan jeleknya hasil terakhir.

Liverpool menerima kekalahan di tiga pertandingan paling akhir. Bila diambil lebih panjang, tim garapan Juergen Klopp itu justru hanya raih dua kemenangan di dalam 10 partai paling akhir, 3x sama, dan menelan lima kekalahan.

Trend jelek itu membuat Liverpool terlontar ke status enam klassemen dengan 40 point dari 24 pertandingan. Mohamed Salah dkk ketinggalan 16 point dari Manchester City di urutan kesatu.

Selesai kekalahan paling akhir dari Leicester City, Juergen Klopp mengaku peluang Liverpool menjaga gelar telah raib. Jangankan memenangkan kembali gelar, Liverpool sekarang bahkan juga harus cemas dengan peluang untuk finish empat besar.

Bekas pemain dan manager Liverpool Graeme Souness yakin masa jelek ini cuman sementara saja. Karena Liverpool bukanlah bermain jelek di sejumlah pertandingan yang tidak berhasil dimenangkan, lebih ke hilang fokus.

Disamping itu beberapa pemain yang terakhir tidak tampil maksimal seperti Alisson Becker akan selekasnya balik ke performa terbaik dan mengusung team.

Jika saya ada di pinggir lapangan melihat Liverpool bermain, saya suka dengan permainannya. Saya tidak cemas sebagai fan Liverpool, semua perbincangan konyol di luaran sana itu ya, hanya perbincangan bodoh. Ini masih team yang sanggup memenangkan trofi-trofi,” ungkapkan Souness diambil Sky Sports.

“Saya seperti umumnya supporter Liverpool, saya pikir permainannya cukup baik untuk memenangkan pertandingan, dengan beberapa fokus yang terlepas di sejumlah peristiwa. Saya menyamainya dengan bagaimana keadaan Liverpool sebelumnya ada Van Dijk dan Alisson.”

“Mereka saat itu ialah team yang memikat perhatian, membahagiakan untuk disaksikan, memenangkan laga, mempunyai potensi menjadi yang terbaik, lalu mereka mengambil Van Dijk dan Alisson dan mendadak mereka jadi yang terbaik.

Van Dijk terang sedang menyisih dan Alisson sedang lewat masa susah. Tetapi seperti seluruh pemain bagus, itu hanya sementara, ia akan keluar dari masa itu, dan ia akan baik saja yang akan datang seperti hal Liverpool,” tambahnya.

Dapatkan Bonus-bonus Yang Menarik Dari Kami, Silahkan Hubungi Langsung Costumer Service Kami Yang Siap Melayani Anda 24 Jam Nonstop, Atau Anda Bisa Langsung Mengisi Data Diri Anda di Form Pendaftaran Dibawah Ini.

About penulis77