Home / Berita Bola / Liga Inggris Mulai Pertanyakan Pergantian Tiga Pemain

Liga Inggris Mulai Pertanyakan Pergantian Tiga Pemain

Dapatkan Bonus 10% Setiap Anda Melakukan Deposit, Bonus Ajak Teman 5%, Bonus Cashback 5% Setiap Minggunya Dengan Syarat Dan Ketentuan Yang Mudah, Hanya di 828bet Agen Judi Terpercaya Sejak 2008

Liga Inggris Mulai Pertanyakan Pergantian Tiga Pemain – Badai luka mulai menimpa tim-tim Liga Inggris. Beberapa manager team mulai menanyakan peraturan yang cuman membolehkan 3 penggantian pemain.

Untuk Agustus lalu, tim-tim Premier League setuju untuk mengaplikasikan ketentuan 3 penggantian pemain saja, walau ketentuan FIFA meluluskan sampai 5 kali subtitusi pada musim 2020-21.

Waktu beberapa liga hebat Eropa seperti LaLiga, Bundesliga, serta Serie A masih mengaplikasikannya, Inggris malas lakukan hal sama. Faktanya, jumlah penggantian pemain yang kebanyakan cuman akan memberi keuntungan untuk tim-tim besar, yang biasanya mempunyai kedalaman tim yang baik.

Kenyataannya, sekarang tim-tim papan tengah juga kesusahan. Agenda padat musim ini, dampak dari molornya agenda musim kemarin karena wabah COVID-19, membuat beberapa pemain mulai kecapekan serta luka.

Situs Premierinjuries menulis jika sampai Jumat (30/10/2020), ada 91 pemain yang sekarang ini harus menyisih dari lapangan rumput. Everton jadi yang sangat menanggung derita, di mana 9 pemainnya harus masuk tempat perawatan.

Seterusnya ada Liverpool, yang perlu kehilangan 7 pemain team penting. Fulham, Crystal Palace, Leicester City, serta Brighton dan Hove Albion susul di posisi selanjutnya, semasing mempunyai 6 pemain luka.

Manchester City, Manchester United, serta Arsenal ‘kompak’ mempunyai 5 pemain luka di tiap team. Menyaksikan ini, banyak beberapa manager yang mulai menyambat.

“Ini bukanlah mengenai 1 club saja. Di Premier League musim ini, beberapa pemain mempunyai luka otot 47 % semakin banyak dibanding musim kemarin di masa yang serupa, karena kurangnya penyiapan untuk sebagian besar team serta jumlah pertandingan yang padat,” kata manager Manchester City Pep Guardiola, diambil BBC.

“Semuanya liga – Jerman, Spanyol, di mana juga – memperkenankan 5 penggantian membuat perlindungan pemain, bukan membuat perlindungan kebutuhan club.”

link alternatif sbobet
“Mudah-mudahan mereka (kewenangan Premier League) dapat menimbang kembali lagi serta mengikut beberapa liga lain, sebab kami harus beradaptasi di tengah-tengah wabah kesempatan ini,” terang manager asal Spanyol itu.

Awalnya, Ole Gunnar Solskjaer (MU) menanyakan hal sama. Frank Lampard (Chelsea), Juergen Klopp (Liverpool), Carlo Ancelotti (Everton), sampai Steve Bruce (Newcastle United) juga begitu.

“Sesudah interval internasional, kami cuman punyai 1 pertandingan per minggu, jadi keadaannya tidak buruk-buruk sangat. Tetapi untuk team-team yang bersaing di kejuaraan antar club Eropa, agendanya benar-benar repot, serta terdapat beberapa luka karena itu,” kata Ancelotti.

link alternatif bola88
“Agenda October telah seperti Desember serta situasi pada bulan November serupa dengan pada bulan Desember. Lantas agenda Desember ya selalu seperti awalnya, itu berarti kami telah mempunyai intensif kerja yang sangat padat,” keluh Klopp.

Dapatkan Bonus-bonus Yang Menarik Dari Kami, Silahkan Hubungi Langsung Costumer Service Kami Yang Siap Melayani Anda 24 Jam Nonstop, Atau Anda Bisa Langsung Mengisi Data Diri Anda di Form Pendaftaran Dibawah Ini.

About penulis77