Kevin/Marcus Raih Medali Emas Asian Games dari Bulutangkis Ganda Putra

Dapatkan Bonus 10% Setiap Anda Melakukan Deposit, Bonus Ajak Teman 5%, Bonus Cashback 5% Setiap Minggunya Dengan Syarat Dan Ketentuan Yang Mudah, Hanya di 828bet Agen Judi Terpercaya Sejak 2008

Kevin/Marcus Raih Medali Emas Asian Games dari Bulutangkis Ganda Putra – Perang saudara pada Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo versi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di final bulutangkis ganda putra berjalan hebat. Kevin/Marcus menjadi pemenang serta punya hak bisa emas Asian Games 2018.

Bermain di Istana olahraga, Senayan, Selasa (28/8/2018) siang WIB, pertandingan pada final pada dua ganda putra terpilih Indonesia berjalan hebat. Ke dua pasangan bermain terlepas serta mempertontonkan permainan cepat yg mengikat.

Sehabis bermain tiga babak, Kevin/Marcus punya hak memperoleh medali emas. Mereka menang 13-21, 21-17, serta 24-22. Ini berubah menjadi emas nomer 24 buat Indonesia di Asian Games 2018. Di cabang bulutangkis, ini adalah emas ke dua sehabis yg pertama diterima Jonatan Christie.

Kevin/Marcus langsung ketinggal 1-5 di muka kompetisi. Sejumlah kekeliruan yg mereka bikin bikin Fajar/Rian bisa menang cepat.

Fajar/Rian tampil lebih agresif di muka babak ini. Dorongan serta permainan cepat yg mereka peragakan bikin mereka bisa mengontrol kelebihan berubah menjadi 9-4. Di selang pertama Fajar/Rian mengungguli mitranya dengan kelebihan 11-6.

Kevin marcus pernah menyatukan empat angka berturutan sehabis selang yg bikin tempat berubah menjadi 10-11. Namu usaha Marcus/Kevin merapatkan selisih angka gak ringan, mereka senantiasa ketinggal sampai tempat 11-15.

Kompetisi di babak ke dua berjalan lebih hebat sejak mulai awal. Bergantian ke dua pasangan mengambil point sampai pada tempat 4-4.

Kevin/Marcus pernah ketinggal 4-7 gara-gara sejumlah kekeliruan yg mereka lalukan. Tetapi mereka lantas dapat kejar lagi tempat berubah menjadi 9-9. Tetapi kala masuk selang babak, Kevin/Marcus dalam urutan pimpin 11-9.

Babak ke dua ini selanjutnya dimenangi oleh Kevin/Marcus sehabis pebgembalian bola yg dilepaskan Ryan melebar, tempat 21-17. Kevin Marcus mengimbangi tempat menjadi 1-1.

Kevin/Marcus langsung pimpin 5-1 di muka babak ke-tiga, kelebihan mereka senantiasa semakin bertambah berubah menjadi 8-3. Namun Fajar/Rian gak menyerah, melalui suatu reli panjang mereka dapat mengimbangi tempat 8-8.

Gak berhenti hingga disana, pengumpulan angka Fajar/Rian jadi semakin bertambah menjadi 11 serta sewaktu berbarengan menutup point saingannya di angka 8. Selang babak ke-tiga berlangsung dalam tempat 11-8 buat Fajar/Ryan.

Kompetisi sesudah itu berjalan tambahan hebat. Ke dua pasangan bergantian mempertandingkan point sampai tempat 20-20 hingga 22-22. Pemgembalian bola yg melebar dari pasangan Fajar/Rian selanjutnya meyakinkan Kevin/Marcus mengambil babak ke-tiga dengan 24-22 juga sekaligus menggapai medali emas.

Dapatkan Bonus-bonus Yang Menarik Dari Kami, Silahkan Hubungi Langsung Costumer Service Kami Yang Siap Melayani Anda 24 Jam Nonstop, Atau Anda Bisa Langsung Mengisi Data Diri Anda di Form Pendaftaran Dibawah Ini.