Home / Berita Bola / Kesalahan MU Harus Di Bayar Mahal

Kesalahan MU Harus Di Bayar Mahal

Dapatkan Bonus 10% Setiap Anda Melakukan Deposit, Bonus Ajak Teman 5%, Bonus Cashback 5% Setiap Minggunya Dengan Syarat Dan Ketentuan Yang Mudah, Hanya di 828bet Agen Judi Terpercaya Sejak 2008

Kesalahan MU Harus Di Bayar Mahal – Manchester United roboh di tangan Brighton & Hove Albion di minggu ke dua Liga Inggris 2018/2019. Jumlah kekeliruan menghukum The Red Devils.

MU kalah 2-3 kala melawat ke Stadion Amex, kandang Brighton, Minggu (19/8/2018). Tiga gol yg bersarang di gawang team tamu bahkan juga terwujud di fase pertama.

Glenn Murray terlebih dahulu merobek gawang MU dalam menit ke-25, disusul Shane Duffy (27′) serta penalti Pascal Gross (41′). MU hanya membalas melalui gol Romelu Lukaku dalam menit ke-34 serta penalti Paul Pogba (90′).

Di pertandingan itu, MU sebetulnya tampil mengendalikan. Perebutan bolanya raih 67% serta lakukan shot sembilan kali, dengan tiga yg on obyek.

Tapi kesalahan-kesalahan bikin gawang MU dengan simpel dibobol lawan. Tiga gol Brighton diperoleh karena kesalahan barisan bek-bek MU yg digalang Eric Bailly serta Victor Lindeloef. Bahkan juga Bailly jadi yang menimbulkan penalti Brighton selesai tidak mematuhi Gross.

Tidak hanya itu, banyak kesempatan terbuang sia-sia dari barisan depan MU. Kesalahan-kesalahan itu yg selanjutnya dinilai Mourinho jadi yang menimbulkan kekalahan timnya.

” Kami bikin beberapa kesalahan. Kami diganjar hukuman sebab kekeliruan. Kadang-kadang anda bikin kekeliruan serta tdk menanggung derita, namun kami menanggung derita dari tiap-tiap kekeliruan yg kami bikin. Gol ke-3 cukuplah sukar di terima. Akumulasi kekeliruan yg berbuah kebobolan berikan Brighton kesenangan serta keyakinan diri, ” jelas Mourinho terhadap Sky Sports.

Mourinho juga malas menuding bek-bek MU yg dinilai mesti bertanggungjawab atas kekalahan ini. Ia malahan mengkritik balik media yg kerapkali mengkritiknya bila mengkritik beberapa pemainnya.

” Lihat, disaat saya mengkritik pemain, kalian media tdk menerimanya. Wartawan serta pengamat mengkritik disaat saya mengerjakannya. Saya menganalisa tampilan beberapa pemain disaat tengah benar-benar bagus. Disaat saya tdk mengerjakannya, janganlah paksa saya lakukan hal yg tidak sama, ” lanjutnya.

” Saya tdk menghendaki ada kekeliruan fatal. Kami tdk berkata masalah kesalahan-kesalahan kecil. Kami kalah sebab ini. Disaat anda kehilangan keyakinan diri, karena itu lumrah anda dapat kehilangan perasaan yakin diri serta ide permainan, ” tegas manajer asal Portugal itu.

Dapatkan Bonus-bonus Yang Menarik Dari Kami, Silahkan Hubungi Langsung Costumer Service Kami Yang Siap Melayani Anda 24 Jam Nonstop, Atau Anda Bisa Langsung Mengisi Data Diri Anda di Form Pendaftaran Dibawah Ini.

About penulis