AS Roma Hantam Lazio 3-1 dalam Lanjutan Liga Italia

Dapatkan Bonus 10% Setiap Anda Melakukan Deposit, Bonus Ajak Teman 5%, Bonus Cashback 5% Setiap Minggunya Dengan Syarat Dan Ketentuan Yang Mudah, Hanya di 828bet Agen Judi Terpercaya Sejak 2008

AS Roma Hantam Lazio 3-1 dalam Lanjutan Liga Italia – Pertandingan Derby della Capitale atau dapat diketahui dengan Derby Roma tersaji di giornata ke tujuh Serie A. AS Roma berubah menjadi pemenang dengan menundukkan Lazio 3-1.

Pertandingan Derby Roma yg memperhadapkan Roma dengan Lazio berjalan di Stadion Olimpico, Sabtu (29/9/2018) malam WIB. Lazio pernah kuasai jalannya sesi pertama di awal-awal sebelum dikuasai Roma.

Roma buka score lebih dahulu mendekati sesi pertama selesai melalui Lorenzo Pellegrini. Lazio mengimbangi score berubah menjadi 1-1 dalam menit ke-67 melalui Ciro Immobile.

Giallorossi kembali unggul 2-1 dalam menit ke-71 melalui Aleksandar Kolarov. Federico Fazio membawa Roma menang 3-1 melalui golnya dalam menit ke-86.

Kemenangan ini bikin Roma buat sesaat duduk di urutan ke-5 dengan 11 point. Mereka ada satu tingkat dibawah Lazio yg punyai 12 point.

Pastore alami cedera dalam menit ke-37. Eks pemain Paris Saint-Germain itu ditarik keluar buat digantikan oleh Lorenzo Pellegrini.

Perubahan dari Eusebio Di Francesco berbuah hasil dalam menit ke-45. Berasal dari kekacauan, Pellegrini sukses memakai bola liar buat melewatkan sepakan black heels. Bola melesat mulus ke gawang Lazio yg udah kosong dari penjagaan. 1-0 Roma pimpin sampai turun minum.

Lazio sukses mengimbangi score di sesi ke dua. Kontrol bola yg tidak baik dari Fazio dalam menit ke-67 sukses dipakai Immobile. Bola lantas digiringnya ke kotak penalti serta melewatkan tembakan ke tiang jauh. Score lantas berubah jadi 1-1.

Roma cuman makan waktu empat menit buat kembali unggul. Aleksandar Kolarov melesakkan gol melalui sepakan bebas persis di muka kotak penalti. Bola hasil tembakan Kolarov melesat deras ke gawang Strakosha. Roma kembali pimpin dengan score 2-1.

Federico Fazio makin besar kelebihan Roma berubah menjadi 3-1 dalam menit ke-86. Bek berkewarganegaraan Argentina itu merobek gawang Lazio sehabis menanduk umpan sepakan bebas Pellegrini.

Tidaklah ada gol penambahan sampai pertandingan selesai. Roma keluar jadi pemenangan di pertandingan derby dengan score 3-1.

Dapatkan Bonus-bonus Yang Menarik Dari Kami, Silahkan Hubungi Langsung Costumer Service Kami Yang Siap Melayani Anda 24 Jam Nonstop, Atau Anda Bisa Langsung Mengisi Data Diri Anda di Form Pendaftaran Dibawah Ini.