Agenda USBN di SMKN 1 Tajungsari Gunungkidul Dihentikan Karena Terendam Banjir

Dapatkan Bonus 10% Setiap Anda Melakukan Deposit, Bonus Ajak Teman 5%, Bonus Cashback 5% Setiap Minggunya Dengan Syarat Dan Ketentuan Yang Mudah, Hanya di 828bet Agen Judi Terpercaya Sejak 2008

Agenda USBN di SMKN 1 Tajungsari Gunungkidul Dihentikan Karena Terendam Banjir – SMKN 1 Tanjungsari, Gunungkidul terendam banjir setinggi sampai dua mtr.. Karena itu agenda Ujian Sekolah Berbasiskan Nasional (USBN) siswa kelas XII ini hari di stop sesaat.

“Ruangan kelas, ruangan guru, asrama siswa semua digenangi air dengan ketinggian seputar dua mtr., cuma ruangan computer yang aman sebab ada diatas,” tutur Kepala Sekolah SMK N 1 Tanjungsari, Muhammad Ikhsanudin waktu dihubungi wartawan, Senin (18/3/2019).

Agenda USBN yang di stop ini hari akan diskedulkan lagi di tempat lainnya.

“Untuk yang kelas XII USBNnya ini hari kita hentikan sebab banjir. Gagasannya kita akan mencari tempat baru untuk realisasinya sebab minim dengan agenda UN,” tuturnya.

Tidak hanya banjir, bagian-bagian gedung sekolah ini pula alami rusaknya.

“Diluar itu ada tembok di salah satunya ruangan yang jebol, pagar beton pun jebol,” papar Ikhsanudin.

Meskipun begitu, Ikhsanudin menyebutkan jika dia sukses mengamankan beberapa dokumen terpenting punya Sekolah. Dia juga mengharap supaya air selekasnya surut supaya kegiatan belajar mengajar dapat berjalan normal kembali.

Diminta konfirmasi terpisah, Kepala Pelaksana BPBD Gunungkidul Edi Basuki menuturkan jika petugas BPBD telah di tempat serta tengah berupaya mengubah saluran air ke tempat yang seharusnya.

“Ya memang disana telah berlangganan banjir, yang pasti dari BPBD telah kesana (SMKN 1 Tanjungsari) untuk menolong mengubah luapan air ke luweng-luweng (lubang air tradisionil) yang berada di seputar tempat,” katanya.

Dapatkan Bonus-bonus Yang Menarik Dari Kami, Silahkan Hubungi Langsung Costumer Service Kami Yang Siap Melayani Anda 24 Jam Nonstop, Atau Anda Bisa Langsung Mengisi Data Diri Anda di Form Pendaftaran Dibawah Ini.