737 MAX Berharap Bisa Kembali Terbang Tahun Ini

Dapatkan Bonus 10% Setiap Anda Melakukan Deposit, Bonus Ajak Teman 5%, Bonus Cashback 5% Setiap Minggunya Dengan Syarat Dan Ketentuan Yang Mudah, Hanya di 828bet Agen Judi Terpercaya Sejak 2008

737 MAX Berharap Bisa Kembali Terbang Tahun Ini – CEO Boeing, Dennis Muilenburg, masih menginginkan biar pesawat model Boeing 737 MAX dapat mengudara kembali lagi tahun ini pun. Akan tetapi Muilenburg mengutamakan kalau Boeing dapat kurangi produksi apabila berlangsung keterlambatan.

Seperti ditulis AFP serta Kanal News Asia, Kamis (8/8/2019), Muilenburg menyebutkan Boeing memiliki rencana ajukan paket sertifikasi terhadap Otoritas Penerbangan Federal Amerika Serikat atau FAA seputar September kedepan, dengan kemungkinan perjanjian buat sertifikasi dikeluarkan satu bulan setelah itu.

Didapati kalau Boeing 737 MAX di-grounded dengan cara global mulai sejak Maret lalu, seusai berlangsung tragedi maut Lion Air JT 610 pada Oktober 2018 serta Ethiopian Airlines ET 302 pada Maret lalu yang tewaskan keseluruhan 346 orang.

Namun, ucap Muilenburg, Boeing akan memotong atau bahkan juga menyudahi produksi 737 MAX apabila proses perjanjian dengan otoritas penerbangan memerlukan lebih banyaknya waktu yang diperhitungkan.

“Ini bukanlah ketetapan yang kami mengambil dengan cara mudah,” ucap Muilenburg dalam pertemuan investasi di New York.

Menurut Muilenburg, pemberhentian produksi Boeing 737 MAX akan berpengaruh pada ‘sekitar 600 supplier, beberapa ratus ribu lapangan pekerjaan’. Dalam pengakuannya, Muilenburg memperjelas kalau Boeing ‘sangat fokus’ buat berusaha kembalinya 737 MAX pada ‘awal kuartal keempat’.

“Saya fikir itu berubah menjadi kewajiban buat kami buat meyakinkan kami jalankan manajemen kontingensi yang disiplin serta berusaha transparan bab ini,” katanya.

Sekian hari paling akhir, Boeing terus kerja dengan cara cermat dengan FAA serta otoritas penerbangan yang lain dalam melaksanakan perbaikan software buat menangani soal yang ada pada metode pengontrolan penerbangan pada Boeing 737 MAX. Didapati, ini di yakini berperan pada tragedi Lion Air serta Ethiopian Airlines.

Akan tetapi pada Juni lalu, FAA menemukannya soal baru pada mikroprosesor yang tentulah makin perpanjang periode waktu perbaikan. Mikroprosesor adalah suatu circuit terintegrasi atau integrated sirkuit (IC) yang digunakan jadi otak penting dalam metode pc. Bulan kemarin, Muilenburg mengingatkan kalau ‘selalu ada resiko buat beberapa barang baru’ sampai prosedurnya komplet.

Faksi maskapai serta otoritas penerbangan AS menantang saran keras dari banyak pilot serta beberapa pihak lain berkaitan langkah 737 MAX diketahui buat terbang awal kalinya, yang dirasa seakan Boeing melaksanakan sertifikasi sendiri pada beberapa metode pada pesawat itu.

Tanggapan pada tragedi Lion Air serta Ethiopian Airlines pun memetik saran. Dengan FAA didapati tak langsung menetapkan grounded pada Boeing 737 MAX seusai kecelakaan pertama berlangsung pada Oktober 2018.

Ditambah Muilenburg kalau Boeing terus berkomunikasi dengan cara erat dengan faksi maskapai membicarakan bab kompensasi buat penerbangan-penerbangan yang terlambat pun pengantaran pesawat yang terlambat, dan trik buat menekankan publik demikian 737 MAX dikasih lampu hijau buat terbang kembali.

“Kami kenal kalau diperlukan waktu buat membuat kembali keyakinan publik,” pungkasnya.

Dapatkan Bonus-bonus Yang Menarik Dari Kami, Silahkan Hubungi Langsung Costumer Service Kami Yang Siap Melayani Anda 24 Jam Nonstop, Atau Anda Bisa Langsung Mengisi Data Diri Anda di Form Pendaftaran Dibawah Ini.